ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

4 Keunggulan Motor Touring Yamaha MT-09 Tracer

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta – Yamaha tidak mengurangi line up mogenya dengan MT-09 Tracer. Motor sport multiguna ini memiliki dua keunggulan.

Yamaha semalam launching motor di pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Motor memiliki tiga warna Lava Red, Mistral Grey, Race Blue dengan harga Rp 325.000.000 on the road Jakarta.

MT-09 Tracer yaitu motor berkapasitas 850 cc yg dihadirkan di Indonesia ini menyusul saudara kandungnya MT-09 yg telah muncul duluan tahun lalu.

Mesinnya memakai CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder, ditunjang teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction Control System (TCS).

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) Mohammad Masykur ada dua keunggulan MT-09 Tracer yg perlu disimak oleh pecinta roda dua.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 4 Keunggulan Motor Touring Yamaha MT-09 Tracer

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lewat jaringan pemasaraannya, Ford berusaha bertahan di Indonesia. Meski sang agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah resmi menyatakan mundur dari Indonesia, merek…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Menguatkan industri komponen di Indonesia yaitu langkah strategi yg wajib diambil, buat menjadikan Indonesia sebagai basis produksi otomotif. Oleh sebab itu para pelaku usaha komponen…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) yg mengklaim diri sebagai komunitas terbesar pengguna sepeda motor Ducati di Indonesia, menyelenggarakan inagurasi serta perkenalan…