Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

4 Keunggulan Motor Touring Yamaha MT-09 Tracer

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta – Yamaha tidak mengurangi line up mogenya dengan MT-09 Tracer. Motor sport multiguna ini memiliki dua keunggulan.

Yamaha semalam launching motor di pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Motor memiliki tiga warna Lava Red, Mistral Grey, Race Blue dengan harga Rp 325.000.000 on the road Jakarta.

MT-09 Tracer yaitu motor berkapasitas 850 cc yg dihadirkan di Indonesia ini menyusul saudara kandungnya MT-09 yg telah muncul duluan tahun lalu.

Mesinnya memakai CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder, ditunjang teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction Control System (TCS).

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) Mohammad Masykur ada dua keunggulan MT-09 Tracer yg perlu disimak oleh pecinta roda dua.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 4 Keunggulan Motor Touring Yamaha MT-09 Tracer

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mobil bekas memang memiliki daya tarik tersendiri, karena konsumen dapat mendapat keuntungan dari turunnya nilai jual dari merek tertentu. Namun sebelum melakukan transaksi,…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Seperti Hyundai yg memiliki Genesis sebagai sub merek, Nissan juga memiliki NISMO. Sub merek NISMO ini belakangan bisa memikat para konsumen dengan desain-desain sporty yg…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengendalikan kecepatan para pengemudi kendaraan bermotor di jalan, jadi sesuatu cara cegah angka kecelakaan. Tiap macam dan keadaan jalan milik aturan kecepatannya…