Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

4 Hari IIMS, Honda Jual 1.000 Mobil

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Hanya dalam waktu 4 hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2016, yg digelar di Jakarta akan 7 April 2016, Honda mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit buat produk-produknya.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga ketika ini memperlihatkan tren yg sangat baik karena didukung pengunjung pameran yg lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yg berhasil menjadi daya tarik penting buat pengunjung,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Dengan tren penjualan di IIMS seperti ini, Honda optimistis target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini mampu tercapai.

“Penjualan Honda di ajang ini didukung oleh berbagai produk yg baru diluncurkan, serta berbagai program penjualan yg menarik,” ujarnya.

Pada ajang IIMS 2016, Honda launching banyak produk baru, diantaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS. Selain itu, dua produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan dua fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yg meliputi semua lini terbaru Honda, baik standar maupun yg versi aksesoris asli dari Modulo yg lebih elegan, akan dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yg tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 4 Hari IIMS, Honda Jual 1.000 Mobil

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia, berhasil meraih wholesales 140.723 unit dan retailsales 137.172 unit selama periode…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) meminta Volkswagen bagi memproduksi mobil listrik di Amerika Serikat (AS). Permintaan EPA itu berkaitan dengan masalah kecurangan emisi gas…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota akhirnya secara resmi menampilkan sosok yg digadang-gadang sebagai adik mobil sport 86 (Hachi-roku), di Tokyo Motor Show, Tokyo Bay, Jepang, Rabu…