Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

4 Hari Di IIMS 2016, Penjualan Honda Tembus 1000 Unit!

Selasa, April 19th 2016.

Selama 4 hari hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016, yg digelar di Jakarta akan 7 April 2016, Honda sudah berhasil mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit bagi produk-produknya. Penjualan Honda di ajang ini didukung oleh berbagai produk yg baru diluncurkan, serta berbagai program penjualan yg menarik.

Pada ajang IIMS 2016, Honda launching banyak produk baru, di antaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS. Selain itu, dua produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan dua fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga ketika ini memperlihatkan tren yg sangat baik karena didukung pengunjung pameran yg lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yg berhasil menjadi daya tarik penting buat pengunjung. Kami berharap tren ini bisa berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini bisa tercapai,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yg meliputi semua lini terbaru Honda, baik standar maupun yg versi aksesoris asli dari Modulo yg lebih elegan, akan dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yg tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Khusus pada pameran IIMS 2016, Honda menawarkan berbagai kemudahan untuk para konsumennya melalui program penjualan yang, antara lain:
Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yg bisa memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen bisa membeli mobil yg sudah dilengkapi dengan paket perawatan berkala buat 3 tahun/50.000km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun/100.000km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yg lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yg lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. Adapun Paket Cermat yg tersedia, antara yang lain :
Terdapat juga program aksesoris asli Honda khusus di IIMS 2016, antara yang lain :
*Seluruh penawaran di atas berlaku selama IIMS 2016 akan tanggal 7-17 April 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.Baca juga:
Honda UR-V bersiap rilis akhir tahun 2016?
Honda Clarity bersiap pamer kecantikan di New York Auto Show 2016
Honda bakal rilis mobil kecil sesuatu lagi, apakah itu?
Honda resmikan dealer baru di Tanjung Api-api
Heboh, beli motor Honda mampu ISTRI!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article 4 Hari Di IIMS 2016, Penjualan Honda Tembus 1000 Unit!

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendatangkan All-New Pajero Sport dengan misi khusus yakni menjadikan Indonesia pasar terbesar bagi SUV medium itu…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Otolovers berencana buat menjual mobil? Bingung dengan pilihan menjualnya sendiri atau melalui diler? Jangan khawatir, dua alasan ini mampu jadi pertimbangan Otolovers yg ingin menjual…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha menggelar gathering klub V-Ixion se-Jabodetabek di kawasan Tebet, Jakarta, Sabtu (12/12/2015) kemarin. Menariknya, motor buatan pertama Yamaha V-Ixion ikut serta dalam acara ini. Dialah…