ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

38 Pebalap Nasional Sabet Penghargaan Dari IMI

Sabtu, Desember 19th 2015.

Sebanyak 38 pebalap tanah air mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam acara malam anugerah IMI Award di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (17/12) malam. Mereka yg mendapatkan penghargaan terdiri dari 25 pembalap roda beberapa dan 13 roda empat.

Beberapa nama yg familiar dan mendapatkan award itu adalah Ahmad Yudhistira, Dimas Ekky Pratama, M Fadli Immanudin, dan Andi Farid Izhar buat rider roda dua. Sementara itu, pembalap roda empat Yasuo Senna Iriawan, Silvano Christian,Keanon Santoso, Senna Noor dan Renaldi Hutasoit, Presley Martono, Subhan Aksa, dan yg mendapatkan award puncak adalah Rio Haryanto.

Menurut Ketua Umum IMI 2011-2015, Nanan Soekarna, momen IMI Award ini menjadi kenang-kenangan terakhirnya sebelum menyelesaikan tugas sebagai Ketum. Pasalnya, Jumat (18/12) siang ini, proses Munas IMI mulai dimulai bagi mendapatkan Ketum baru.

“Saya minta maaf seandainya selama kepengurusan aku belum dapat memuaskan seluruh pihak. Kami telah bekerja keras, tetapi kita percaya itu belum cukup,” katanya membuka sambutannya.

Meski demikian, lanjut Nanan, seluruh hal telah dikerjakan sekuat mungkin bagi menjadikan IMI lebih baik. Anggota baru IMI, Ferrari Indonesia juga telah berhasil dirangkul, pembalap yg mulai tampil di F1 juga telah siap, sehingga Nanan meyakinkan, bahwa IMI telah menuju World Class.

“IMI juga menggandeng Korlantas Polri dalam penyelenggaraan IMI Award. Mereka layak mendapatkan penghargaan lebih, karena sduah berjuang dengan mempertaruhkan nyawa buat mengibarkan merah putih di luar,” tegasnya.
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article 38 Pebalap Nasional Sabet Penghargaan Dari IMI

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Norwich -Lotus akhirnya memperkenalkan mobil balap jalanan, Lotus Elise 250 Cup. Model ini diklaim bakal lebih bagus dibandingkan dengan model sebelumnya yakni Elise dan Elise Cup…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Adira mengiyakan catatan terkini bahwa situasi industri otomotif tahun ini lesu, baik roda empat maupun roda dua. Hal ini berkaca pada pandangan Gaikindo bahwa target…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mitsubishi telah launching All New Pajero Sport dua hari lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini mendapatkan beragam perubahan dari eksterior, interior…