Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

23 Unit Sasis Mercy Baru Buat Blue Bird

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz (MB) Indonesia kembali mengumumkan kerja sama dengan perusahaan transportasi Blue Bird Group, terjalin dengan penyerahan 23 unit sasis OH 1626, Rabu (2/3/2016). Sasis itu bakal digunakan sebagai basis bus operasional kelas premium.

Blue Bird dikatakan sedang memperluas jangkauan layanan ke sektor industri yang lain seperti logistik, properti, alat berat, dan konsultasi IT. Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle MB Indonesia, mengatakan, OH 1626 mulai menjadi standar baru transportasi yg mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

“Mercedes-Benz Indonesia menjamin segala produk commercial vehicle, termasuk sasis bus premium OH 1626. Mercedes-Benz hasil kerjasama dengan Blue Bird Group dengan garansi dan pelayanan purna jual premium. Tak cuma itu saja dukungan kuat dan terbaik mulai senantiasa diberikan oleh Mercedes-Benz Indonesia dan PT Hartono Raya Motor selaku Authorized Dealer Mercedes-Benz kepada Blue Bird Group,” ujar Ralf dalam informasi resminya.

Keunggulan sasis OH 1626 yakni memiliki mesin 6-silinder segaris 6.347cc, injeksi langung, serta turbocharger dan intercooler. Tenaga maksimal yg dihasilkan 260 tk dan torsi 950 Nm. Dibekali dengan transmisi 6-percepatan, dan berkapasitas tangki bahan bakar 300 liter.

MB Indonesia mengklaim sasis sepanjang 8,7 m dan seberat 9.440 kg itu telah memenuhi standar EURO III serta dilengkapi suspensi udara.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article 23 Unit Sasis Mercy Baru Buat Blue Bird

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Austin, KompasOtomotif – Pebalap tim Ducati Andrea Dovizioso tampaknya belum bisa berkah naik podium di beberapa seri terakhir MotoGP 2016 di Argentina dan Amerika Serikat.…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Banyak orang akan menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalan umum. Astra Motor Safety Riding Center di Yogyakarta yg yaitu tempat belajar berkendara dengan aman dan…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota telah kembali menjadi produsen mobil nomor 1 di dunia, setelah Volkswagen tergelincir dari posisi puncak. Toyota pun menjanjikan, mereka mulai membuat mobil-mobil yg…