Hubungi Kami SMS whatsapp
2016, Tata Motors Fokus Penjualan Kendaraan Niaga - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

2016, Tata Motors Fokus Penjualan Kendaraan Niaga

Kamis, Desember 31st 2015.

Jakarta – Tata Motors, melalui Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mulai 100% fokus pada penjualan kendaraan niaga pada tahun 2016 di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan segera oleh Sales Marketing Advisor TMDI Manoj Arora kepada wartawan baru-baru ini di Jakarta.

“Tahun 2016, kalian fokus 100% buat kendaraan niaga, meskipun tentu saja tak menutup kemungkinan memperkenalkan model baru di lini kendaraan penumpang,” kata Manoj.

Ia mengatakan, pihaknya berencana bagi memperkenalkan sekurang-kurangnya beberapa hingga lima model baru kendaraan niaga buat pasar Indonesia pada 2016.

“Target kita bagi tahun depan mulai memperkenalkan beberapa hingga lima model baru kendaraan niaga, yg ketika ini masih kalian uji mencoba mana yg mulai kita perkenalkan,” kata Manoj.

Ia menyebutkan bahwa model-model baru tersebut berkisar di segmen Light Duty Truck, Medium Duty Truck, Truck Head, dan Bus.

Selain itu, TMDI juga berencana tidak mengurangi jaringan penjualan mereka menjadi sekurang-kurangnya 125 jaringan penjualan di segala Indonesia pada 2016.

“Saat ini kita memiliki 76 jaringan penjualan, yg meliputi 3S, 2S bahkan 1S. Untuk 2016, kita menargetkan memperkuat jaringan penjualan hingga 125 titik di segala Indonesia,” katanya.

“Salah satunya di Makassar kita telah soft opening, nanti rencananya baru grand opening di Januari 2016,” lanjut Manoj.

Ia menambahkan bahwa nantinya jaringan penjualan Tata Motors mulai meliputi pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan di 2016.

Saat ini di Indonesia, Tata Motors memasarkan tiga model kendaraan penumpang yakni Aria, Vista, dan Storme, serta empat kendaraan niaga yakni Super Ace, Ace EX2, Xenon RX, dan Prima.

Super Ace menjadi kontributor penjualan tertinggi Tata Motors di Indonesia dengan nilai kontribusi sekitar 60% selama beberapa tahun kiprah pabrikan yang berasal India itu di pasar otomotif Tanah Air. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article 2016, Tata Motors Fokus Penjualan Kendaraan Niaga

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – ¬†Mobil Lamborghini yg menabrak pembeli STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, terjadi pada Minggu (29/11/2015) pagi. Belum diketahui pasti apa penyebabnya. Dugaan…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – McLaren akhirnya kembali memperkenalkan model Sport series terbaru mereka yg disapa 570GT. Menyandang gelar sport series, ketangguhan dirinya tak perlu diragukan lagi. Dilansir…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

London¬†-Honda Motor mulai launching secara resmi generasi terbaru motor adventure, Honda CRF1000L Africa Twin pada 9 Desember nanti. Namun, keterangan tentang harga motor anyar itu…