Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

200 Bikers TVS Bersih-bersih Jalanan Kota Bandung

Senin, April 4th 2016.

Bandung – Sebuah hal positif yg patut ditiru dikerjakan oleh Komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat. Selain milih ketua umum baru, komunitas pecinta TVS ini melakukan silaturahmi klub dengan aksi sosial berupa memungut sampah dan membersihkan rambu dahulu lintas di sepanjang jalan RE Martadinata, Bandung.

Tercatat sekitar 200 anggota komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat turut andil dalam kegiatan sosial yg digelar pada hari Minggu (3/4/2016) ini.

“Kami ingin berbuat satu yg bermakna untuk masyarakat dan lingkungan. Taman Pramuka dan sepanjang Jl RE Martadinata menjadi pilihan kalian tahun ini buat silaturahmi, pemilihan ketua, dan aksi peduli sosial,” ujar Aree, Ketua Umum TVS Brotherhood area Jawa Barat periode 2016-2018, dalam informasi tertulisnya kepada .

Pihak TVS Motor Company Indonesia pun menyambut baik aksi positif yg dikerjakan oleh komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat ini.

PR Manager TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya mengatakan, kegiatan bakti sosial komunitas TVS ini sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan, yg salah satunya fokus dengan persoalan lingkungan.

“Kami mengapresiasi aktivitas aksi peduli lingkungan ini karena sebagai sebuah komunitas mampu berkontribusi segera dalam melestarikan lingkungan,” katanya.

Dalam acara ini, turut hadir pula anggota komunitas TVS dari wilayah lain, seperti Lampung, Jakarta, dan area sekitar Jawa Barat. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article 200 Bikers TVS Bersih-bersih Jalanan Kota Bandung

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk Otolovers yg memiliki mobil, jangan malas ya bagi merawat ban mobil. Perawatan ban berguna bagi membuat performanya dan keawetannya tetap terjaga. Bagaimana…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pilihan bahan bakar yg direkomendasikan untuk “mobil murah” Suzuki Karimun Wagon R adalah macam tanpa timbal dan minimal RON 92 atau sekelas…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Trac-Astra Rent a Car mengembangkan layanan servis, sekaligus memperluas segmen retail dengan menjakin kerja sama bersama, Angkasa Pura Solusi. Nantinya, outlet Trac-Rental…