ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

10 Mesin Mobil Terbaik 2015

Senin, Desember 14th 2015.

Jakarta – Mesin terbaik kini tidak cuma dianugerahkan bagi mesin bakar. Mobil yg ramah lingkungan seperti mobil berteknologi hybrid pun masuk daftar 10 mesin terbaik 2015.

Tiga mobil bertenaga listrik mendapat tempat di daftar 10 mesin terbaik versi WardsAuto bagi pertama kalinya. Mobil ramah lingkungan itu bergabung dengan mesin bakar lainnya.

“Ini adalah daftar yg sarat dengan inovasi, dari hybrid hingga muscle car. Kami memiliki tiga terobosan drivetrain listrik bagi pertama kalinya,” kata Direktur Konten WardsAuto, Drew Winter.

WardsAuto menilai dan menjajal 31 nominasi mesin terbaik pada Oktober dan November lalu. Ke-31 mobil tersebut diuji pada keadaan jalan sehari-hari dari dan ke rumah, kantor, sekolah dan toko.

Yang dinilai adalah tenaga, torsi, spesifikasi komparatis, redaman kebisingan, efisiensi bahan bakar dan penerapan teknologi baru. Apa saja 10 mesin terbaik 2015?
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 10 Mesin Mobil Terbaik 2015

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Suzuki menghadirkan varian terbaru dari keluarga Ertiga merupakan New Ertiga Dreza di Surabaya. Kehadiran Ertiga Dreza ini sekitar setengah tahun dari produk New Ertiga. “Belum…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Indonesia memenuhi janjinya buat memperkenalkan model terbarunya, Sienta di IIMS 2016, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016). Mobil keluarga berjuluk Multi Activity…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Proses akuisisi Daihatsu Motor Company (DMC) sepenuhnya oleh Toyota Motor Corporation (TMC) rencananya selesai pada Agustus 2016. Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor…