ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

1.000 Unit Perdana Yamaha Xabre DIjual Via “Online”

Rabu, Januari 27th 2016.

Nusa Dua, KompasOtomotif – Yamaha Indonesia kembali menggulirkan strategi sama bagi pemasaran perdana model terbarunya, Xabre. Sepeda Motor Sport 150 cc bergaya “naked” ini ditawarkan dalam jumlah terbatas buat konsumen awal.

Yamaha Xabre dibanderol Rp 29,8 juta (on the road Jakarta) dan mampu dipesan segera oleh segala konsumen di Indonesia. “Pemesanan online kita buka akan 1-3 Februari besok, dan cuma tersedia 1.000 unit saja bagi segala Indonesia dengan tanda jadi minimal Rp 1 juta,” ucap Sutarya, Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Nusa Dua, Selasa (26/1/2016).

Satu situs khusus diciptakan Yamaha buat menampung minat 1.000 konsumen pertama Xabre di segala Indonesia, termasuk ketentuan dan persyaratannya. Total 1.000 unit pertama Yamaha Xabre, diakui Sutarya mulai cepat ludes terjual karena diklaim cukup dinantikan calon konsumen.

“Kami optimis mulai habis sebelum waktunya, apalagi open inden online yg kalian lakukan ini bagi semua Indonesia,” ujar Sutarya.

Sementara itu mengenai proses penyerahan ke tangan konsumen mulai dikerjakan secepatnya. Mengingat cakupan area penjualan yg luas.

“Untuk proses penyerahan kalian upayakan secepatnya, karena ini kan banyak daerah, jadi kalau areanya di luar Jakarta kemungkinan sedikit lama,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM kepada Otomania di waktu dan tempat yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article 1.000 Unit Perdana Yamaha Xabre DIjual Via “Online”

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 tidak cuma ajang pamer mobil konsep masa depan atau prototipe (pra produksi). Beberapa model yg bisam…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Shanghai, KompasOtomotif – Honda telah mendaftarkan hak paten buat sesuatu model di China, bernama UR-V. Mobil di kelas crossover itu yaitu versi produksi dari Concept…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah Valentino Rossi, Indonesia mulai kedatangan lagi 2 pebalap MotoGP yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka diundang PT Astra Honda Motor ke Indonesia buat…